32.5 C
Mataram

Perkuat Basis Pemilih Golkar, Baiq Isvie: Kita lakukan sisir DAPIL

Published:

LOMBOKNEWS.ID, Selong – Memasuki masa tahapan kampanye yang kini menyisakan hari menuju masa tenang menjelang hari pemungutan suara pada hari Rabu 14 februari nanti, geliat para calon anggota legislatif menunjukan peningkatan yang sangat masif di tengah-tengah masyarakat.

Sumber: Dokumentasi kegiatan lapangan Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H, M.H

Tidak terkecuali para politisi dari partai Golkar yang menjadi pemenang pada PILEG sebelumnya terlihat semakin masif dalam melakukan penguatan dan perluasan basis pemilih militan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baiq Isvie, adalah nama yang sangat ramai terdengar dan menjadi perbincangan dan selalu mengisi ruang pembicaraan di tengah-tengah masyarakat karena di pandang sebagai trendsetter untuk PILEG saat ini, srikandi Golkar yang memiliki nama lengkap Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H, M.H di percaya kembali untuk mengisi daerah pemilihan NTB 3 yang meliputi kabupaten Lombok Timur bagian Utara dengan menempati nomor urut 1.

Sumber: Dokumen silaturahmi dengan masyarakat

“Saya baru pertama kali pada PILEG ini ikut terlibat setelah mengenal secara langsung ibu Hj. Baiq Isvie, karena sudah lama mendengar cerita-cerita baik di tengah masyarakat terkait kinerja dan perhatiannya terhadap seluruh lapisan masyarakat” ujar salah seorang tuan guru yang menaungi ribuan santri penghafal Al-Qur’an dan menolak di sebutkan namanya

Politisi Golkar yang lebih di kenal dengan sebutan HBI tersebut tidak menampik bahwa dari data saintifik yang berupa hasil rilis survei dan fakta lapangan semakin menguatkan kondisi tersebut, “Alhamdulillah, sambutan dan respon masyarakat terhadap kehadiran kami di lapangan seringkali membuat kami bersyukur dan selalu bangga terhadap setiap sambutan masyarakat yang kami kunjungi” ujar sang srikandi golkar tersebut sembari tidak mau merasa jumawa

Antusiasme masyarakat sangat tinggi walaupun malam hari

Dihubungi terpisah, staff ahli ketua DPRD Provinsi NTB H. M. Maskam, M.Pd membenarkan bahwa kegiatan sisir DAPIL merupakan ide dari Ibu ketua sendiri dalam rangka melakukan penguatan dan perluasan basis suara Golkar khususnya di kabupaten Lombok Timur “Beliau perhari ini dalam catatan tertulis kami, sudah mengunjungi 1.017 titik, mulai dari ujung lereng gunung Rinjani yaitu kecamatan Sembalun sampai dengan kawasan pesisir Kecamatan Labuhan Haji” tegasnya lewat sambungan telpon.

H. M. Maskam bersama ketua DPD I Partai Golkar provinsi NTB

Diapun menambahkan di tengah-tengah padatnya agenda kantor yang juga harus tetap di jalankan, sang srikandi Golkar tersebut selalu menyempatkan diri untuk menghadiri permintaan masyarakat untuk bersilaturahmi “Beliau nyaris setiap hari selalu terlambat untuk istirahat karena padatnya jadwal yang di ajukan oleh masing-masing desa, pernah pada suatu hari kami menemani beliau untuk turun ke 14 titik perhari, dan Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai agenda” ujarnya sembari memberikan penegasan via telpon.

Diberitakan sebelumnya, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H, M.H yang menempati nomor urut 1 dari partai Golkar untuk DAPIL NTB 3 menargetkan perolehan suara coblos nama di angka 40 ribuan “Target kami untuk beliau adalah 40 ribu untuk coblos nama dan insyaAllah semuanya saat ini on the way ke arah sana, Kalaupun rencana kita tidak berjalan, maka tentu kami akan merubah strateginya tanpa harus merubah tujuannya” ujarnya sembari mengakhiri panggilan telpon dengan ucapan salam. (m/m)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img